Program Kesungguhan vs Program Kemalasan

Setelah sekian lama aku cari, akhirnya ku temukan dua program dalam diriku ini. Kudapati pula keduanya senantiasa bersaing mengusai diriku yang lemah ini. Dua program itu bernama program kesungguhan dan program kemalasan.

Ketika aku mendapati program kesungguhan itu mengusai diriku ini, aku bersyukur karena itu yang aku inginkan. Aku pun akan berusaha mempertahankan agar program kesungguhan tetap mengusai diriku.

Kesungguhan

Kesungguhan

Namun aku sadar, aku ini hanya orang yang lemah. Dan aku tahu ada program kemalasan yang siap siaga mengusai diriku setiap saat.

Kemalasan

Kemalasan

Tapi aku tidak tinggal diam begitu saja, aku kan berusaha sekuat tenaga melawannya dengan menciptakan program baru bernama LAWANkemalasan.

LAWANkemalasan

LAWANkemalasan

Leave a Reply

